Film G.I. Joe Muncul Bersama dengan Gamenya

VIVAnews - G.I. Joe bercerita tentang sekelompok pasukan elit yang menumpas organisasi kriminal pimpinan seorang penyelundup senjata ternama. Film layar lebar yang akan ditayangkan perdana pada musim panas 2009 ini akan dibintangi antara lain oleh Dennis Quaid, Channing Tatum, Marlon Wayans, dan Sienna Miller.

Diskon Sepeda Motor Honda Mencapai Rp5 Jutaan

Untuk gamenya, Electronic Arts mengumumkan bahwa mereka akan menyiapkan game berbasis film G.I. Joe: The Rise of Cobra. Rencananya, game tersebut akan beredar Agustus tahun ini.

Dengan janji menghadirkan jalan cerita yang tak terungkapkan di film layar lebarnya, pengguna game ini dapat memilih 12 karakter yang tersedia untuk dimainkan. Menurut EA, game ini akan beredar musim panas 2009, berdekatan waktunya dengan penayangan perdana film G.I. Joe buatan Paramount Pictures dan Spyglass Entertainment.

Game ini sendiri akan tersedia untuk platform gaming konsol dan portabel umum seperti Xbox 360, PlayStation 3, Wii, PlayStation 2, PSP, Nintendo DS, dan perangkat genggam lainnya.

Proyek pembuatan game itu dilakukan oleh EA dan bekerjasama dengan Hasbro, yang memegang hak cipta untuk merek G.I. Joe.

“Kerjasama Hasbro dan Paramount Pictures yang menghadirkan properti G.I. Joe seperti jajaran mainan serta film layar lebarnya membuat EA sangat antusias untuk menghadirkan game legendaris ini ke dalam format game interaktif,” kata Chip Lange, General Manager and Vice President of EA Hasbro seperti VIVAnews kutip dari PCWorld, 15 Februari 2009. “G.I. Joe menawarkan jalan cerita dan karakter yang menarik yang dapat membuat pemain hanyut dalam petualangan game yang penuh aksi ini,” ucapnya.

EA akan memperlihatkan versi awal dari game tersebut pada showroom Hasbro di ajang Toy Fair yang berlangsung minggu depan di New York.

KPK Cegah 'Bos Pakaian Dalam Rider' Hanan Supangkat ke LN di Kasus TPPU SYL
Menko Polhukam Hadi Tjahjanto.

Menko Polhukam Hadi Tjahjanto Sebut Hasil Pemilu 2024 Diumumkan Besok

Menurut Menko Polhukam Hadi Tjahjanto, dengan diumumkan hasil Pemilu 2024 pada Rabu besok maka masih sesuai rencana.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024