Bisnis Baru Ressa Herlambang

VIVAnews - Menggeluti dunia baru di bidang expotainment tak membuat penyanyi muda bernama Ressa Herlambang (23) ini kesulitan untuk membagi waktunya. Ressa mengaku tak akan meninggalkan dunia tarik suara yang telah lebih dulu digelutinya. Menurutnya, dunia bisnis baru ini sebagai investasi 10 tahun ke depan.

“Sepuluh tahun ke depan nggak mungkin gue masih manggung sana-sini. Tapi, yang pasti gue mesti duduk diam,” ujarnya usai membuka pameran perdananya bertajuk Rumah Impian 2009 Kartika Expo Center di Balai Kartini Jakarta, Sabtu 7 Maret 2009.

Ressa yang saat ini masih kuliah menjelang semester akhirnya tersebut tidak akan meninggalkan dunia tarik suaranya dalam waktu dekat ini. Namun, pekerjaan barunya sebagai direktur penyelenggara kegiatan pameran ini akan menjadi fokus utamanya sebagai persiapan tabungan di masa depan.

“Untuk saat ini buat gue belum ada kendala yang signifikan saat menjalani tiga dunia yang berbeda, antara nyanyi, kuliah dan berbisnis. Pokoknya semua kerjaan gue nikmati,” ujar Ressa mahasiswa jurusan Hubungan Internasional di Universitas Paramadina ini.

Ia mengaku semua bidang yang digelutinya menjadi prioritas. Usai menjalani kuliah Ressa  selalu datang ke kantor. Ia merasa tak kesulitan karena banyak orang yang membantu mengatur seluruh jadwalnya.

“Kalau untuk urusan nyanyi, kan sudah ada manajer yang mengatur, kalau urusan kantor ada temen-temen juga yang membantu. Jadi selesai kuliah kalau nggak ada jadwal nyanyi pasti selalu ke kantor,” katanya.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024