Tujuh Anak Terseret Arus, Satu Tewas

VIVAnews - Tujuh orang anak tenggelam terseret arus bah di sungai Kosek, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu 11 Maret 2009. Enam orang berhasil menyelamatakan diri, satu orang ditemukan tewas oleh tim SAR Jateng.

Satu anak yang tewas adalah Ikhwan ditemukan tim SAR dalam keadaan tidak bernyawa ditemukan mengambang di sungai Kosek. Sementara enam orang anak yakni Indra, Romi, Hasan, Emi, Hairin, Reda, dan Candra.

Saat itu, mereka sedang bermain arum jeram dengan menggunakan batang pisang. Saat sedang asik main, tiba-tiba ada air bah. Meski mencoba menyelamatkan diri, tiga orang berhasil naik dan empat masih mengikuti arus.

"Ihwan saat itu terjungkal bersama pelepah pisang dan tergulung ombak," kata Indra teman korban, yang ditemui antv, Rabu 11 Maret 2009. 

Semetara Ketua tim SAR Jateng, Frengky mengatakan, korban ditemukan setelah tim menyisiri sungai tersebut, dan tidak terlalu jauh dari desa Pantirejo korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

"Kami dibantu masyarakat melakukan pencarian dan siang ini jasadnya berhasil ditemukan," ujarnya.

Laporan: Atika Pujianto | Pekalongan (antv)

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau
Siswa SMK di Nias Selatan meninggal diduga dianiaya kepala sekolahnya

Imbas Kematian Siswa Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah SMKN 1 Nias Selatan Dibebastugaskan

"Sanksi sementara terhadap kepala sekolah, kami memberikan sanksi sesuai dengan aturan. Saat ini, proses pembelajaran berlangsung tanpa kepala sekolah (dibebastugaskan).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024