Cantik Tak Perlu Mahal

VIVAnews - Tampil cantik adalah idaman bagi setiap perempuan. Maka tak jarang bagi seorang wanita untuk rela mengeluarkan biaya mahal demi mendapatkan gelar cantik.

"Kami ingin memberikan solusi dan tips bagi perempuan Indonesia. Bagaimana mendapatkan penampilan yang gaya dan berkesan glamour dengan sedikit usaha," ujar Ichwan Toha, di acara Lux Foamphoria, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu, 14 Maret 2009.

Padahal, menurut dia, untuk tampil cantik tak melulu harus mengeluarkan banyak biaya. Tipsnya, asalkan para wanita Indonesia dapat bersikap lebih cerdas dan sedikit saja kreatif.

Cara cerdas inilah yang ditawarkan Lux Foamphoria. Dengan tema Less is More, Lux juga menggelar lomba merancang busana dengan material terbatas.

Salah satu lomba rancangan busana itu dengan menggunakan bahan dasar dari Lux Beauty Puff. Acara perancangan busana dengan bahan terbatas ini dipimpin juri yang juga perancang muda Indonesia, Ichwan Toha.

Dia juga menambahkan, bahwa setiap wanita harus pandai memadankan pakaian yang ada. Selain itu, dengan memaksimalkan barang-barang yang dimiliki, penampilan yang diidamkan pasti akan terwujud.

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga
Isa Bajaj

Miris! Anak Isa Bajaj Diduga Alami Kekerasan hingga Berdarah saat Bermain di Alun-alun Magetan

Dalam unggahannya, sang pelawak atau komedian Isa Bajaj pun hingga menanyakan tentang keberadaan CCTV di area lapangan basket yang ada di sekitar Alun-Alun Magetan Jateng

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024