Paris Hilton Panggil Pacar 'My Sexy Boy'

VIVAnews - Asmara Paris Hilton dengan pacar barunya, Doug Reinhardt, kian hangat. Si pirang memanggil pujaan hatinya dengan sebutan 'my sexy boy'.

"Hei semua, saya baru saja kembali dari sebuah perjalanan menakjubkan denganĀ  'my sexy boy'," kata Paris," kata wanita 28 tahun itu dalam blognya, seperti dilansir people.com, Minggu 15 Maret 2009.

Sejoli itu menghabiskan liburan bersama di Hawaii pekan lalu. Pewaris kekayaan Hilton itu menghabiskan waktunya bersama si sexy dengan menyelam. Aktivitas bawah laut ini adalah pengalaman perdana untuk Paris. "Sungguh menakjubkan melihat pemandangan di bawah laut," ujarnya.

Dari curahan hati di blognya, Paris tampak begitu bahagia menghabiskan waktu liburannya bersama sang pacar. "Kami sungguh sangat menikmatinya, sungguh liburan yang menyenangkan dan romantis. Saya cinta Hawaii," tulisnya.

Tak heran jika Paris begitu berbunga-bunga menceritakan acara berlibur dengan sang pacar. Saat liburan itu pula, ia mendapat kejutan dari Doug berupa kalung seharga 18 ribu poundsterling atau hampir Rp 300 juta.

Liburan sungguh membuat Paris terlena. Tapi, ia harus segera kembali ke rutinitasnya. Selepas berlibur Paris langsung memulai syuting episode perdana serial My New BFF season 2.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi
Hwang Sun-hong,

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan U-23 pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024. Duel berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat dini hari

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024