Revolusi Mourinho Seharga Rp 1,7 Triliun

VIVAnews - Jose Mourinho mendapat lampu hijau dari Massimo Moratti, untuk belanja pemain, musim panas nanti. Dana sebesar 100 juta poundsterling atau hampir Rp 1,7 triliun kini siap dikucurkan presiden Internazionale Milan ini.

Kegagalan Nerazzurri di pentas Eropa dinilai The Special One karena dirinya hanya mewarisi pemain-pemain dari Roberto Mancini. Hal itulah yang membuat allenatore asal Portugal ini membujuk Moratti guna mengucurkan dana segar.

"Mourinho memang tak berharap banyak dari klubnya untuk melawan tim-tim Inggris dengan skuad peninggalan Roberto Mancini. Kelihatannya Massimo Moratti akan memberikan pemain yang dia inginkan," ujar seorang sumber di Guissepe Meazza.

Kini dengan kucuran dana mega besar itu, perburuan pemain terbaik yang terbungkus dalam revolusi Guissepe Meazza tinggal menunggu waktu. Kabarnya, Mourinho akan berburu beberapa pemain asal Liga Inggris.

Beberapa nama seperti striker Chelsea, Didier Drogba, gelandang Arsenal Abou Diaby dan winger Tottenham Hotspur Jermaine Jenas menjadi tiga pemain yang akan didatangkan Mourinho musim depan.

Seperti yang dilansir Mirror, Rabu, 18 Maret 2009, selain ketiga nama di atas, Mourinho juga akan menargetkan duo Chelsea lainnya, John Obi Mikel dan Ricardo Carvalho plus Nemanja Vidic dari Manchester United.

Jenas sendiri memang menjadi target Mourinho, Januari lalu, tapi Spurs langsung menolaknya. Sedangkan Vidic sendiri juga diminati klub sekotanya, AC Milan.

Ironisnya, saat Mourinho berusaha mengumpulkan pemain-pemain terbaik di Guissepe Meazza, justru masalah pelik juga dihadapinya. Striker terbaiknya, Zlatan Ibrahimovic terancam meninggalkannya dan bergabung dengan Barcelona.

LSM Asal AS ini Diduga Ikut Campur Tangan Pemilu di Banyak Negara
Mayat alien.

Perburuan Alien Belum Usai, Kawan

Perburuan alien belum usai. Dua orang ilmuwan membuat proposal baru yang merinci bagaimana manusia dapat mencari alien di planet jauh. Tapi, tidak semua ilmuwan begitu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024