Ledakan Bom di Rumah Ketua MA Thailand

VIVAnews - Bom meledak di halaman kediaman Ketua Mahkamah Agung (MA) Thailand, Akrathorn Chularat, Selasa dini hari waktu setempat, 21 Oktober 2008. Untungnya, Akrathorn sedang tidak berada di kediamannya di distrik Chatuchak pada saat peristiwa terjadi karena sedang melakukan perjalanan ke luar negeri.

Harian Bangkok Post menyebut bahwa kediaman Akrathorn berada di distrik Lad Prao, dekat Chatuchak.  Tidak seorangpun dilaporkan terluka akibat kejadian tersebut.

Menurut harian The Nation, pihak kepolisian diberi kabar soal pengeboman tersebut sekitar pukul satu pagi waktu setempat. Para saksi mengatakan bahwa mereka mendengar suara sepeda motor di depan rumah Akrathorn sesaat sebelum ledakan terjadi.

Polisi menemukan sebuah lubang bediameter sepuluh sentimeter dan sedalam dua sampai tiga sentimeter di jalan masuk area rumah Akrathorn. Namun, tidak ditemukan serpihan bahan peledak di tempat kejadian. Oleh karena itu, polisi menduga bahwa serangan itu ditujukan untuk menciptakan kepanikan, bukan untuk melukai seseorang.



KSPSI Bakal Bangun Pusdiklat Terbesar di RI, Andi Gani Pede Selesai 1,5 Tahun
Marjose

Kiprah Pemain Muda Berprestasi di Voli Fikri "Marjose" Sampai Tahun 2024

Cabang olahraga bola voli merupakan salah satu cabang olahraga permainan yang makin populer di Indonesia belakangan ini. Apalagi sejak kemunculan Marjose.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024