Direktur Perusahaan BUMN Ditembak

Keluarga Sulit Menghubungi Isteri Nasrudin

VIVAnews - Keluarga Nasrudin Zulkarnaen,Direktur Utama PT Rajawali Banjaran, menilai ada sesuatu yang aneh dari sikap Arinda Irawati, istri kedua korban. Bahkan sudah dua hari telepon genggam dan rumahnya sulit dihubungi.

"Dia (Arinda) susah sekali dihubungi, nomor handphone yang biasanya digunakan tidak diangkat, sms kami pun tidak dihiraukan," kata Syamsuddin Iskandar, adik kandung korban yang juga sebagai juru bicara keluarga, Jumat, 19 Maret 2009.

Syamsuddin mengatakan, hingga hari keenam meninggalnya Nasrudin, isteri keduanya memperlihatkan sikap yang tidak biasanya. Padahal, lanjut Syamsudin, komunikasi tersebut seharusnya berlanjut. Apalagi, pelaku penembakan terhadap Nasrudin belum diketahui.

Meski demikian, ia tidak mau berspekulasi terhadap sikap Arinda tersebut. Keluarga, lebih mendorong terhadap proses hukum yang sedang berlangsung. Apalagi Arinda sudah dimintai keterangan oleh tim penyidik Polres Tangerang.

Kejanggalan Arinda tidak hanya terjadi saat ini. Menurut Syamsudin, keluarga juga menyayangkan sikap Arinda yang terlambat memberitahu keluarga besarnya, pasca tertembaknya Nasrudin. "Kejadiannya siang, tapi saya baru mendapat informasi sekitar jam 17:30 WITA," terangnya dengan nada heran.

Keluarga besar Nasrudin juga kecewa kepada Arinda, karena dia langsung pulang pasca pemakaman. Padahal sebagai istri, Arinda semestinya mengikuti takziyah keluarga. Arinda, terang Syamsuddin, langsung pamit untuk kembali ke Jakarta, Senin lalu. Bahkan waktu di Makassar, Arinda lebih memilih tinggal di hotel daripada dirumah mertuanya.

Peristiwa penembakan terjadi, Sabtu 14 Maret 2009 di Padang Golf Moderland, Cikokol, Tangerang, usai korban bermain golf, tiba-tiba diserang seseorang.

Sebelum tewas korban sempat dirawat intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto. Ia dipindahkan dari Rumah Sakit Mayapada Tangerang semalam.

Nasrudin terkena dua lontaran peluru di pelipis kirinya dan menembus ke pelipis kanan. Ia ditembak di dalam mobil BMW miliknya saat akan keluar dari kompleks Padang Golf Modernland

Laporan: Rahmat Zeena | Makasar

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap
Ilustrasi sosial media

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

Fenomena FOMO, yang ditandai oleh perasaan tidak nyaman karena merasa tertinggal dalam hal-hal tertentu, menjadi perhatian dalam diskusi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024