Caleg PAN Booking Kamar RS Jiwa

Sebab Masih Waras, Rumah Sakit Menolak

VIVAnews - Rumah Sakit Jiwa Solo memiliki aturan tidak memperbolehkan calon legislatif atau siapapun memesan kamar perawatan, sebelum si pasien benar-benar mengalami gangguan kejiwaan.

Humas Rumah Sakit Jiwa Solo, Dyah Sri Astuti, ditemui di ruangannya, Rabu 25 Maret 2009 mengatakan pada wartawan setelah pagi tadi ditemui seorang caleg PAN yang membooking kamar perawatan untuk caleg yang gagal dalam pemilu nanti.

"Kami tidak bisa menerima karena pasiennya harus yang benar-benar mengalami gangguan kejiwaan," kata Dyah Sri Astuti, kepada wartawan.

Tetapi, menut dia, siapun termasuk para calon lagislatif tidak perlu merasa khawatir kehabisan kamar, karena rumah sakit telah menyiapkan satu bangsal yang terdiri 9 kamar, masing-masing 2 VVIP dan 7 VIP untuk para caleg yang terindikasi medis mengalami gangguan kejiwaan.

Sebelumnya, Bambang Saptono, calon legislator di Solo, Jawa Tengah mendatangi Rumah Sakit Jiwa, guna memboking kamar perawatan yang disediakan untuk caleg yang kalah dalam pemilu April mendatang, dan mengalami gangguan jiwa.

Laporan: Effendy Rois | Solo (antv)

Tindak Lanjuti Aduan Masyarakat, Bea Cukai Kediri Gagalkan Peredaran Rokok Ilegal
Bea Cukai tindak ribuan batang rokok ilegal yang dikirim melalui jasa ekspedisi

Bea Cukai Cegah Ribuan Batang Rokok Ilegal Beredar di Pangkalan Bun

Bea Cukai menindak ribuan batang rokok ilegal yang dikirim melalui jasa ekspedisi di Pangkalan Bun pada Selasa (12/03).

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024