Resep Pacaran Langgeng Chelsea-Glenn

VIVAnews - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sudah masuk dua tahun pacaran. Sejauh ini, hubungan sejoli itu lumayan langgeng dan jauh dari gosip.

Chelsea sendiri merasa tidak percaya sudah selama itu berpacaran dengan Glen. "Kayanya baru pertama kali ketemu," kata Chelsea.

Saat menghadiri Panasonic Awards 2009, Glenn yang tampil dengan rambut baru plontos, tidak pernah lepas dari gandengan Chelsie di malam penghargaan Panasonic Awards.

Pacaran dua tahun, terbilang lama untuk ukuran selebriti yang biasa berganti gandengan. Apa resep pacaran langgeng Glenn dan Chelsea?

"Kita gak bikin komitmen apa-apa, tapi saling tahu apa maunya aku atau dia," ujar Chelsea.

Hubungan Glenn dan Chelsea bukan sekedar pacaran lagi. Glen mengaku, Chelsea bisa jadi menjadi sosok apa saja. "Bisa adik, pacaran, atau bisa juga orangtua karena sering nasehatin," ujar Glenn.
Apa mungkin bakal terjadi pernikahan muda antara Chelsea dan Glenn? Chelsea tidak menampik, tapi tidak juga bilang 'ya'. Yang pasti, keduanya tidak anti menikah muda. Chelsea bilang, umur tidak menjamin kesiapan mental seseorang untuk menikah.

Tapi, seandainya mereka ambil keputusan menikah muda, yang penting adalah tanggung jawab. "Berani berbuat harus bertanggungjawab," ujar Chelsie.

Saling terbuka, termasuk tidak berbohong untuk hal-hal kecil, adalah rahasia kecil lain kelanggengan asmara Glen dan Chelsea. "Kalau cocok pasti akan langgeng," kata Pemeran 'Buku Harian Nayla' itu.

KPU: Putusan MK atas Sengketa Pemilu 2024 Bersifat Erga Omnes
Volunteer latihan sambut obor Olimpiade Paris 2024.

Estafet Obor Olimpiade Paris 2024 Dimulai! Dinyalakan dari Tempat Kelahiran di Yunani

Hampir 100 hari menjelang upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024, api Olimpiade akan dinyalakan di Olympia Yunani pada Selasa untuk estafet obor dari Acropolis.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024