Ello: Julie Estelle Hanya Teman

VIVAnews - Liburan ke Bali, bermesraan. Itu semua hanya gosip. Julie Estelle dan Ello hanya teman biasa. Tak lebih dari itu. Mereka memang dekat, sering pula jalan bareng.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Tapi dia sama kaya teman-teman gue yang lain," kata Ello saat ditemui VIVAnews di acara XL Connecting you to Fun & Excitement di Club 3 Degrees, FX, Jakarta Selatan, Kamis 2 April 2009.

Menurut putra Diana Nasution itu hubungannya dengan aktris 20 tahun tersebut masih terjalin dengan baik hingga saat ini. Ello membantah kabar ia dan Julie berlibur bersama ke Bali. "Itu gosip," tutur lulusan Universitas Indonesia itu.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Ello berjanji akan memberi kabar, kalau pun suatu hari nanti ia dan Julie ada apa-apa. Namun hingga saat ini, status mantan pacar Moreno Soeprapto itu tak berbeda dari teman-teman perempuannya yang lain.

Beberapa waktu lalu, Julie yang ditanya soal kedekatannya dengan Ello malah lebih berani mengungkap hubungannya. Ia bilang, ngefans berat dengan penyanyi yang pernah duet bareng Krisdayanti di konsernya itu.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Kabar kedekatan sejoli selebriti itu muncul akhir Maret lalu. Ello dan Julie dikabarkan melancong bersama ke Bali. Kini Ello sedang sibuk promo album baru. Sementara single barunya 'Masih Ada' dijadikan jingle untuk iklan terbaru XL.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024