Fauzi Bowo Berkantor di Kelurahan Mulai Mei

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, akan mengintensifkan pendekatan dengan warganya. Mulai Mei mendatang, ia pun bakal berkantor di kelurahan.

Seperti dikutip situs resmi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, ia akan berkantor di kelurahan selama dua hari dalam sepekan. "Supaya saya bisa mendengar langsung keluhan masyarakat dan bisa lebih dekat dengan masyarakat."

Asisten Pemerintahan DKI Jakarta, Fajar Panjaitan, mengatakan, mengenai jadwal gubernur berkantor di kelurahan disesuaikan agenda kerjanya di Balai Kota. "Waktunya tentative, tapi setidaknya seminggu dua kali ia akan berkantor di kelurahan," ujarnya.

Langkah ini dilakukan untuk membuktikan diri sebagai gubernur yang bisa dekat dengan masyarakatnya dan mau mendengar langsung keluhan warga.

Gubernur berjanji, akan berusaha menyempatkan diri untuk melayani masyarakat dan berdialog langsung dengan warga, memberikan pencerahan mengenai pengembangan sumber daya manusia.

Melesat Jadi Pangdam, Mayjen TNI Haryanto Serahkan Jabatan Panglima Divif 2 Kostrad ke Sohibnya
Ketua Umum Pan Zulkifli Hasan bersama Pasha Ungu, Eko Patrio dan Uya Kuya

Ketum PAN Siapkan 2 Kadernya di Pilkada Jakarta, Eko Patrio Salah Satunya

Partai Amanat Nasional atau PAN, ingin mendorong kader-kadernya maju di Pilkada Serentak 2024. Di Jakarta, bahkan 2 nama yang kini disiapkan untuk maju pada pilkada nanti

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024