Fauzi Bowo Berkantor di Kelurahan Mulai Mei

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, akan mengintensifkan pendekatan dengan warganya. Mulai Mei mendatang, ia pun bakal berkantor di kelurahan.

Seperti dikutip situs resmi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, ia akan berkantor di kelurahan selama dua hari dalam sepekan. "Supaya saya bisa mendengar langsung keluhan masyarakat dan bisa lebih dekat dengan masyarakat."

Asisten Pemerintahan DKI Jakarta, Fajar Panjaitan, mengatakan, mengenai jadwal gubernur berkantor di kelurahan disesuaikan agenda kerjanya di Balai Kota. "Waktunya tentative, tapi setidaknya seminggu dua kali ia akan berkantor di kelurahan," ujarnya.

Langkah ini dilakukan untuk membuktikan diri sebagai gubernur yang bisa dekat dengan masyarakatnya dan mau mendengar langsung keluhan warga.

Gubernur berjanji, akan berusaha menyempatkan diri untuk melayani masyarakat dan berdialog langsung dengan warga, memberikan pencerahan mengenai pengembangan sumber daya manusia.

Kate Middleton Akhirnya Tampil di Hadapan Publik, Isu Konspirasi Terbantahkan
Komisioner KPU RI August Mellaz.

KPU Nilai Unjuk Rasa Jelang Penetapan Pemilu Hal Biasa dan Selalu Ada

KPU menilai unjuk rasa menjelang penetapan hasil pemilu adalah hal yang biasa. KPU tak mengecilkan ataupun membesarkan aspirasi yang saat ini tengah digaungkan di luar.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024