Kasus Papua Tak Terkait Kompetisi Parpol

VIVAnews - Menteri Kordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Widodo Adji Sucipto menyatakan, secara umum kondisi keamanan saat pelaksanaan pemilu berjalan aman, lancar dan kondusif. Hanya di Papua yang mengalami gejolak.

"Gangguan hanya di Papua, tetapi itu tidak terkait dengan kompetisi partai politik peserta pemilu," kata Menkoplhukam Widodo AS, usai rapat dengan Presiden Yudhoyono di Istana Presiden yang diiukuti Sucipto, Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso, Kepala Polri Jenderal Bambang Hendarso Danuri, Kepala BIN Syamsir Siregar, Senin 20 April 2009. 

Widodo mengatakan, rapat tersebut merupakan rutin yang sudah dilakukan sejak pelaksanaan pemilu tanggal 9 April 2009 hingga hari ini, untuk melaporkan aktivitas keamanan di daerah selama berlangsungnya pemilu.

Usai rapat dengan jajaran Kementerian Polhukam, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono langsung bertemu dengan Mantan Presiden BJ. Habibie, siang ini.

5 KSAD Termuda Sepanjang Sejarah, Ada Peraih Gelar Jenderal Bintang 5
Tokopedia-TikTok latih UMKM go online.

Beda Penafsiran Permendag 31/2023 Jangan Bikin Rezeki UMKM Seret, Ini Penjelasannya

Polemik beda penafsiran terkait Permendag tersebut ditegaskan sangat merugikan para pelaku UMKM yang banyak menggunakan media sosial dalam menjual produk mereka.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024