Nadine Chandrawinata Asuh Anak Gajah

VIVAnews - Bertepatan dengan perayaan Hari Kartini, Nadine Chandrawinata diangkat menjadi Duta Gajah Sumatera.  Dia pun mengangkat gajah sebagai anak asuhnya.

"Aku nggak pelihara gajah di rumah karena aku sering ke luar kota jadi takut tidak terurus. Anggap saja ini ibarat aku angkat gajah sebagai anak asuh," kata Nadine saat ditemui di Taman Safari, Cisarua, Jawa Barat, Selasa 21 April 2009.

Nadine menjelaskan gajah merupakan binatang yang memiliki perasaan sehingga harus di jaga kelestariannya. Dia pun merasa ikut terpanggil untuk membantu menjaga pelestarian binatang yang memiliki belalai panjang itu.

"Dari dulu aku sudah respek sama lingkungan. Dan aku akan menyuarakan supaya kehidupan gajah bisa tetap terjaga dengan baik," tutur kakak kandung dari si kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata ini.

Nadine mengaku sangat suka dengan Gajah Sumatera karena bentuknya yang unik.

"Gajah itu binatang yang brsahabat dan dia bisa melindungi spesies lainnya," ungkap artis berdarah Jawa-Jerman ini.

Nadine berharap banyak pihak yang membantunya dalam menjaga kelestarian gajah yang hampir punah itu.

"Mudah-mudahan banyak orang yang akan membantu aku untuk menjaga kelestarian habitat gajah," tandasnya dengan penuh keyakinan.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Istana Tegaskan Jokowi Tidak Ada Agenda Kunjungan Kerja ke Surabaya

Pelaksana Tugas Deputi Protokol dan Pers Media Istana Presiden, Yusuf Permana menegaskan tidak ada jadwal Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kunjungan kerja ke Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024