Yudhoyono Tetap Didukung Aulia Pohan

VIVAnews - Terdakwa kasus aliran dana Bank Indoensia, Aulia Tantowi Pohan, tidak dapat menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Legislatif 2009. Meski demikan, dia tetap mendukung besannya, Susilo Bambang Yudhoyono.

"Saya tidak nyontreng, soalnya peraturannya ribet," kata Aulia Pohan di sela sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Selasa 21 April 2009.

Menurut Aulia, dia mengalami kesulitan saat mengurus izin pemindahan lokasi pencontrengan ke Rutan Markas Brimob, Kelapa Dua, Depok. "Kalau mau pakai formulir A-5 itu harus ganti provinsi," jelasnya.

Meski tidak mencontreng, namun Aulia tetap mendukung Yudhoyono dan Partai Demokratnya. Meski saat ini dukungan itu hanya diberikan di balik jeruji besi. "Kami sekeluarga tetap mendukung," ujarnya.

Aulia Pohan ditahan lantaran diduga terlibat dalam kasus aliran dana Bank Indonesia senilai Rp 100 miliar. Saat ini, dia duduk sebagai terdakwa bersama dengan tiga mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia lainnya Bun Bunan Hutapea, Aslim Tadjuddin, dan Maman Soemantri.

PKB Tepis Spekulasi soal Titipan Salam dari Jokowi kepada Cak Imin sebagai Godaan
Ayu Ting Ting dan calon suami dan mantan suaminya

Enji Baskoro Siap Hadiri Pernikahan Ayu Ting Ting dan Sang Lettu, Asal Mau Lakukan Syarat Ini

Pada kesempatan saat ditemui awak media, Enji Baskoro diduga siap hadiri acara pernikahan Ayu Ting Ting. Namun, dengan syarat jika dirinya melakukan sesuatu hal untuknya.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024