Gaya Chic Selebriti Saat Hamil

VIVAnews - Banyak wanita merasa resah denagn perubahan bentuk tubuhnya saat sedang hamil. Bagian perut yang membesar membuat para calon ibu tidak percaya diri dengan penampilannya.

Tapi hamil bukan alasan untuk tak bisa tampil gaya. Bahkan banyak pria beranggapan, wanita hamil terlihat lebih seksi dan sedap dipandang.

Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

Jadi, Anda yang sedang hamil tak perlu kuatir mengubah penampilan lebih gaya dan chic. Jangan hanya mengenakan baju-baju semacam daster. Pilihan busana seperti itu justru membuat Anda terlihat kurang cerah.

Anda bisa mencontek gaya beberapa selebriti Hollywood yang tetap anggun dan seksi saat menanti kelahiran buah hatinya.

Lihat saja gaya beberapa selebriti yang tetap tampil dalam aura seksi dengan busana yang trendi. Misalnya Jennifer Lopez. Bintang Latin ini tetap bergaya modis meskipun perutnya membesar saat mengandung anak kembarnya.

Begitu juga dengan si hitam manis Halle Berry. Gaun hitam mini tanpa lengan berbahan sifon lembut membuatnya tetap terlihat anggun saat menghadiri sebuah acara. Dengan tatanan rambut yang simpel ia terlihat makin cantik.

Bahkan penyanyi sensasional Christina Aguilera yang kerap tampil dengan dandanan 'ajaib' pun bisa tampil dengan aura lebih anggun saat mengandung. Gaun mini hijau zamrud yang ia kenakan dengan stoking hitam dan high heels membuatnya lebih elegan.

Wanita hamil juga ingin terlihat cantik dan seksi seperti wanita umumnya. Para desainer pun rupanya makin tanggap akan hal ini. Mereka pun menciptakan busana untuk wanita hamil yang semakin atraktif desainnya.

Model busana hamil bermacam-macam. Bisa bermain dengan potongan A-line serbalonggar ataupun garis empire ala putri Yunani yang anggun.

Anindya Bakrie Praises PP PBSI for Indonesian Success in All England

Busana hamil itu dibuat multifungsi. Sehingga bisa dikenakan saat hamil maupun tidak. Anda juga bisa melakukan padu padan. Misalnya gaun mini dengan potongan longgar, bisa dipadukan dengan celana legging.

Tapi yang paling perlu Anda perhatikan adalah faktor kenyamanan. Busana yang nyaman saat hamil ditentukan oleh beberapa faktor antara lain bahan yang tak membuat gerah serta model busana yang tak terlalu ramai detil.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Erdi A. Chaniago

Babak Baru Kasus Hoax Rekaman Forkopimda, Palti Hutabarat Diserahkan ke Kejaksaan

Berkas perkara kasus yang menjerat Palti Hutabarat disebut telah lengkap.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024