Ballack: Barca Harus Siap Tanpa Gelar

VIVAnews - Gelandang Chelsea, Michael Ballack melemparkan perang urat syaraf kepada lawannya di semifinal Liga Champions, Barcelona. Jadwal berat disebut Ballack akan menyulitkan Barca.

Klub raksasa Catalan itu akan bersua rival bebuyutan Real Madrid dalam laga El Clasico di Santiago Bernabeu, Sabtu 2 Mei 2009. Itu tiga hari sebelum Barca berkunjung ke London menantang Chelsea di leg 2 Liga Champions.

“Barcelona berada dalam tekanan berat. Situasi benar-benar menyulitkan mereka," kata Ballack seperti dikutip The Sun.

Madrid semakin memperpendek jarak dengan Barcelona di puncak klasemen La Liga. Los Blancos hanya tertinggal empat poin, sehingga kemenangan di El Clasico akan semakin menekan Barcelona. Kapasitas Barca untuk menjuarai La Liga musim ini pun dipertanyakan.

“Mereka bisa menang banyak, tapi juga kehilangan banyak," lanjut Ballack yang juga kapten Jerman itu.

Menurut pria berusia 32 tahun ini, skuad Chelsea kini sangat fokus untuk mengulang masuk final Liga Champions seperti musim lalu. Penampilan solid, terutama lini pertahanan Chelsea di leg 1 membuktikan hal itu.

“Kami sangat tahu cara mengulang masuk final seperti musim lalu. Sangat berarti bisa mengulang hal indah itu. Apalagi, kami bukan hanya ingin mencapainya kembali. Tapi, juga memenanginya," tutup Ballack.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024