Rossa Gandeng Penyanyi Malaysia

VIVAnews - Lagu 'Terlanjur Cinta' yang dinyanyikan Rossa duet dengan Pasha 'Ungu' meraih sukses. Namun, Rossa akan menggantikan Pasha dengan menggandeng penyanyi Malaysia untuk menyanyikan lagu tersebut.

Rencananya, Rossa akan tampil di Malaysia. Pada penampilannya di negeri Jiran itu, Rossa akan menyanyikan lagu ciptaaan suaminya, Yoyo 'Padi' tanpa Pasha 'Ungu'. Posisi vokalis band Ungu itu akan diganti oleh penyanyi Malaysia bernama Faizal Tahir.

"Nanti di sana aku bakal duet dengan Faizal Tahir. Dia salah satu penyanyi Malaysia," ucap Rossa saat ditemui di Kamasutra, Hotel Crowne, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ini bukan pertama kalinya, penyanyi bertubuh mungil ini tampil di negara tersebut. Rossa sering diundang nyanyi di Malaysia. Rossa mengatakan sejauh ini masyarakat Malaysia sangat menerima lagu-lagunya.

"Kalau pengamatan aku, mereka senang-senang saja dengar lagu aku. Di sana mereka juga cukup antusias dengan penyanyi Indonesia," paparnya.

Tak hanya itu, Rossa menjelaskan radio-radio di Malaysia sering memutar lagu-lagu para musisi Indonesia.

"Kalau aku ke sana dan mendengarkan radio, banyak kok lagu-lagu Indonesia yang diputar di sana. Mereka welcome sama musik kita," tandasnya.

Waspada, Masyarakat Jangan Tertipu Ditawarkan Berangkat Haji Gunakan Visa Non Haji
Gunung Ibu Erupsi Kembali, Semburan Abu Membubung Tinggi 4.000 Meter!

Gunung Ibu Erupsi Kembali, Semburan Abu Tebal Membubung Tinggi 4.000 Meter

Gunung Ibu Erupsi Kembali, Semburan Abu Membubung Tinggi 4.000 Meter!

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024