Aming Tergiur Jadi Penyanyi

VIVAnews - Sukses beberapa pesinetron dan presenter dibidang tarik suara, membuat Aming ikut tergiur. Pria bertubuh kurus ini tertarik juga untuk menjadi penyanyi.

"Gue jujur memang tergiur juga sih buat jajal dunia tarik suara. Gue incar RBT-nya sih," kata Aming saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Senin 4 Mei 2009.

Namun, Aming belum berniat untuk menjadi penyanyi dalam waktu dekat ini. Bintang film 'Get Married' itu belum memiliki keberanian dan rasa percaya diri yang tinggi untuk terjun ke dunia tarik suara.

"Gue belum pede sih. Gue memang tipe orang yang harus disiksa dulu biar bisa berkarya," akunya.

Pria yang sering mendapatkan peran sebagai perempuan ini tak ingin asal-asalan dalam membuat album. Dia ingin bila kelak menjadi penyanyi, dirinya mempunyai album yang dipersiapkan dengan matang.

"Nggak mau asal jadi. Tapi bukan berrati yang lain albumnya asal lho. Gue hanya ingin bikin yang bagus saja biar hasilnya juga maksimal," bebernya.

Sejauh ini sudah ada beberapa musisi yang menawarkan lagu untuk dinyanyikan olehnya. Lagi-lagi, Aming merasa belum siap. Dia butuh waktu untuk memutuskannya.

"Nanti-nanti saja kali. Tapi pastinya gue akan punya album yang keren," janjinya.

Aming dikenal sebagai artis serba bisa. Dia mampu bermain di film komedi maupun drama yang serius. Berkat aktingnya yang memikat, nama Aming terus melambung dan terkenal seantero Indonesia. Lantas, akankah Aming akan menjajal dunia tarik suara? Kita Tunggu saja.

Kenali Manfaat dan Pentingnya Imunisasi Lengkap untuk Anak
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG)

Data Ekonomi Bayangi Penguatan IHSG, Cermati Rekomendasi Saham Hari Ini

Indeks harga saham gabungan atau IHSG menguat 18 poin atau 0,25 persen di level 7.320, pada pembukaan perdagangan Selasa, 19 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024