Preview Arsenal vs Manchester United

Giggsy Akan Bangunkan The Gunners dari Mimpi

VIVAnews - Ryan Giggs coba memompa semangat rekan-rekannya jelang laga leg 2 kontra Arsenal, Rabu dini hari WIB, 6 Mei 2009. Mengakhiri mimpi Arsenal menjadi motto winger Wales ini.

Kemenangan 1-0 Setan Merah di Old Trafford lalu rupanya tak mampu memupus ambisi The Gunners melaju ke partai final di Olimpico, Roma, 27 Mei 2009 mendatang. Klub London ini mengaku masih yakin bisa membalikkan keadaan.

Namun, Pemain Terbaik Liga Inggris versi PFA ini juga tak kalah yakin dengan potensi yang dimiliki tim besutan Sir Alex Ferguson ini. Giggs menilai satu kaki Setan Merah telah melangkah ke final setelah kemenangan di leg 1 lalu.

"Jika kami bermain dengan kemampuan yang kami miliki seperti di leg 1 pekan lalu, maka kami tidak mempunyai masalah," ujar Giggs kepada Setanta, Senin 4 Mei 2009.

"Kami ingin segera tampil di tengah riuh penonton dan memainkan bola dengan tempo tinggi. Itu yang akan kami lakukan ketika berada dalam penampilan terbaik kami," tambahnya.

Meski mengakui Gudang Peluru terkadang tampil eksplosif, namun Giggsy tetap yakin Arsenal akan tamat di hadapan pendukungnya yang memadati Emirates Stadium.

"Arsenal adalah tim bagus dan mereka mampu mencetak banyak gol. Jadi kami tidak kesulitan menilai laga ini akan seru. Tapi, penampilan kami di Eropa juga mengagumkan, dan kami dalam posisi yang bagus," tutup Giggs.

Masih menurut Giggs, Arsenal memang mempunyai pemain kelas dunia yang pantas diwaspadai lewat Cesc Fabregas, (Emmanuel) Adebayor, (Theo) Walcott, (Robin) van Persie jika dalam kondisi fit.

Keutamaan Mengamalkan Asmaul Husna di Bulan Ramadhan
Dok. Istimewa

Menteri AHY Janjikan Ini soal Pengadaan Lahan untuk Proyek Strategis Nasional

Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkomitmen terus mendukung percepatan pengembangan PSN.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024